Sampaikan Salamku Kepada Green Canyon

kita lupa pulang
semenjak bernanah disana
kita huru hara
berhura hura disana
kamu besar kepala 
lalu aku tangkap kamu pakai jala
kita deru pada ombaknya
kita dera pada rimbanya
kamu besar kepala
lalu berlalu karena palu
kemana kita pulang?
kamu ke barat
aku ke timur
lalu digugat berkarat
telefon genggammu rata
sedang pulsa menata
kita cuma membaca
kita butuh linggis 
untuk mengikis
dan aku lupa menangis
kapal kita belum berlabuh
pasir tak lagi butir
sedang kita melipir
kita pergi sekali lagi
lalu bercakap pada mimpi
aku bukan gelas
kamu bukan air
kita tidak pernah mengisi
kamu tak pernah bersuara
kalau kulakban dengan sara
kita putar kaset
lalu tidur diatas keset
kamu dan aku tahu
kita hijau dan meracau 
kita pangkalan
dan juga sejalan
sampaikan salamku pada green canyon
kalau kamu mati duluan