Catatan Mimpi Kepada Benar

Benar, kemarin lusa saya bermimpi.
Tentang kamu.
                   Tentang bagaimana mata,
mata,
            mata,
                         mata,
                                           itu melihat saya.

Benar, saya bermimpi.
Burung gagak hitam, pergi mendekat.
Saya benar diliputi ketakutan sampai sekarang,

                                Jika memberi kesempatan saja sudah tidak bisa,
                                jika ingin pergi,
                                jika terobsesi,
                                jika ingin bebas,

saya tetap baik karena saya tahu,
saya hanya ingin kamu berkata dalam hati,
                      perempuan ini mencintai saya seperti mencintai alam.



Catatan mimpi kepada benar,
Pinggir Ibukota, Januari menganggur 2012
Paus naik sapu.