Lelaki Gemini

Lelaki Gemini,
Apa kamu tahu kalau saya selalu tertawa,
saat terjadi dialog kecil diantara kita?
dan saya senang bersama kamu.

Saya tidak tahu sejak kapan kita kenal,
dan kamu cerita tentang banyak hal,
termasuk monster sinting yang ada didalam diri kamu,
lalu apa gunanya berdialog, Gemini?
dan saya senang bersama kamu.

Lelaki ini seperti berkaca di cermin ajaib,
satu badan dua jiwa, bahkan lebih,
jika biasan cerminnya semakin banyak.
dan saya senang bersama kamu.

Sepertinya kita memang sulit jujur
berhentilah berkata tidak untuk sesuatu yang sebenarnya iya
dan berhentilah memungkiri diri sendiri
dan saya senang bersama kamu.

Saya lebih senang mengibaratkan dia seperti laut,
itulah mengapa dia seperti berkaca.
tenang tapi menerjang
dan saya senang bersama kamu.

Sangat romantis, dan saya sangat menyukainya.
dia banyak membicarakan tentang hal yang sama,
dan rindu membuncah jika bicara tentang hutan pinus,
dan pasangannya pasti band Islandia.
dan saya senang bersama kamu.

Anehnya pikiran saya berontak ketika saya memikirkan kamu,
karena saya berusaha mencari.
pemaknaan ini sangat naif jika bicara cinta,
lebih dalam dari itu,
lebih dalam hanya untuk sekedar bilang aku mencintai kamu.
dan saya senang bersama kamu.

dan sangat senang melihat kamu tersenyum,



Jujur saya juga mencari, sesuatu yang sangat apa adanya.
Kota Imaji, Dini hari 19 November 2011
Paus selalu ingin naik pegasus