Orang ini Bernama Kattotosi

Lelaki ini bernama Kattotosi,
Wajahnya sangat halus,
ingin sekali memegangnya dan merasakan nikmat sampai berkedut.
Rambutnya ikal panjangnya sedada,
dan ingin sekali membelainya manja.

Katto,
Alisnya tegas,
rahangnya keras,
Hidungnya mancung,
dan bibirnya tipis.
Saya bahkan bisa merasakan hangat bibirnya dalam khayal.

Katto,
Sikapnya lucu,
kekanakan dan aneh.
Saya memperhatikan kejahilannya.
Saya tergila gila sama kamu.

Katto,
Badannya sangat seksi,
saya bisa merasakan pelukannya dalam khayal.
Kamu sangat menggairahkan,
terutama bagian bokongmu.

Katto,
membuat nafas saya berhenti,
saat mencium bau badannya.
dan memejamkan mata saya hanya untuk merasakan nikmatnya,
sampai sedikit basah.

Katto,
saya bisa pingsan saat kamu melihat mata saya,
gayanya membuat hati berdebar.
terutama saat kamu mabuk.
saya tidak melihat kelebihan apapun dari kamu,
kecuali membuat nafsu.



Pohon dan cahaya matahari menjadi saksi bisu,
saat pandangan kita pertama kali tabrakan.
Kota Imaji, 15 Oktober 2011
Paus dan teman pohon beringin laut