Disebut Identitas Oleh Sebagian Orang, Saat Orang Lain Mengetahui Adanya Konspirasi Dalam Diri Orang Yang Dikaguminya.

Disebut Identitas Oleh Sebagian Orang, Saat Orang Lain Mengetahui Adanya Konspirasi Dalam Diri Orang Yang Dikaguminya.



Lelaki senja,
kata katamu seperti alunan musik blues,
sangat nikmat sampai saya tidak bisa berhenti memikirkannya.
Dini hari tadi kamu bercerita tentang berhubungan,
lebih tepatnya berhubungan intim.

Anak bodoh ini membuat saya tertawa sepanjang hari,
sangat lumrah, normal serta manusiawi.
Seperti kebiasaan saya yang suka kentut,
sangat manusiawi.
Dan dengan embel embel kewanitaan,
itu menjadi sangat tabu didepan teman lelaki saya.

Lucu sekali, saya bahkan tidak pernah berpikir sejauh itu.
Entah apa yang dia pikirkan waktu itu.
Pria ini memang membuat saya sedikit lepas kendali,
seperti pitbull yang melihat kucing.
Tapi saya tidak pernah berpikir saya akan bercinta dengan lelaki senja,
kamu tahu sendiri bahwa saya sangat mengagumi dia?
Seperti inspirasi yang tidak pernah mati.

Saya melewati bulan yang panjang untuk memikirkan nafsu,
dia bilang saya harus berhenti masturbasi.
Dan saya jawab oh-nanny juga nikmat bukannya?
saya bahkan belum menemukan titik terang dalam hal ini,
dan lelaki senja ini terlalu sempit seperti sepatu baru.
Entahlah mungkin dia sangat berharap melakukannya bersama saya.
Bukan begitu, Lelaki senja?



Kepada Lelaki senja yang cabul,
Kota Imaji, 16 Oktober 2011
Paus