Surat kepada Sol Sepatu.

Kepada Sol Sepatu, di hari ke sepuluh

Sol sepatu, Apa kamu tau sangat sulit menemukanmu?
walaupun dalam terang.
Malam itu, sebenarnya saya datang, saya lihat kamu
saya memang sengaja dan ternyata kamu memang tidak melihat saya

Sol sepatu,ini hari kesepuluhkah?
membawa kenangan dikota kunang kunang
dan jelas dikota imaji
kamu membuat saya tergila gila (gila)

Sol sepatu, saya harus cari kamu dimana?
ternyata itu memang benar, kupu kupu itu jangan dikejar
tapi duduklah dengan manis, maka dia akan hinggap dipundakmu

Sol sepatu, ini hari kesebelas!!
kita bertemu di jalan menanjak dua kali
entah bagaimana cara saya mengenali kamu.
bukannya sangat sulit menemukan kamu?
bukannya kamu teka teki?

Sol sepatu, saya memberimu sesuatu
hanya sebagai tanda pertemanan
walaupun ternyata saya mencari kamu dengan mata tertutup
yang saya tahu ternyata waktu masih bisa menyembuhkan luka kelam



Terima kasih Sol sepatu, tetap baik!
Kota Imaji, 09 September 2011
Paus