Bicara

Bicara,
mari bicara tentang kamu,
bicara tentang kebebasan saya menyukai kamu,
jangan batasi saya dengan cara apapun,
adalah hak saya untuk menyukai kamu selamanya,
dan kamu tidak pernah punya hak untuk membuat saya melupakan kamu.

Bicara,
mari bicara tentang apa saja,
tentang kesederhanaan yang ternyata sebuah kemewahan.
seperti alam, sederhana namun sangat mewah.
Saya tidak sedang berfilosofi dalam tulisan saya,
ya! saya membicarakan apa yang ingin saya bicarakan.

Bicara,
walau katanya sombong,
lebih baik bicara depan mata, daripada berbohong dibelakang.
Bicaralah, mengenai kebebasan.
Saya tidak percaya tentang aturan,
pertanyaannya aturannya siapa?
Apa menyukai seseorang harus meminta ijin terlebih dahulu?
Kamu pasti berpikir ini tentang seseorang?
Bukan, saya bicara tentang kamu.



Kepada kamu yang sedang membaca tulisan ini, saya menyukai kamu!
Kota imaji, 24 September 2011
Paus