Untitled

sore ini kutemukan debu dikacamataku,
yang terbias oleh cahaya yang masuk saat aku duduk didalam bis.
ah biasnya indah! sungguh.

sore ini aku berangkat dari kediamanku dikota imaji ini,
dengan bekal seadanya dan sangat kebetulan ini adalah akhir bulan.
beginilah hidup anak perantau pencari jati diri katanya.

sore ini pula, aku mencari banyak hal dikota ini,
lebih tepatnya aku mencari pohon.
aku mendengar mereka dengan mataku,
walau hanya bisa terekam dengan kamera jadul dari ayahku.

nanti kalau hasilnya sudah jadi, aku akan beritahu padamu.
pohon, langit, dan matahari objek yang indahkan?.
ah masalah komposisi dan pusat perhatian aku tidak begitu peduli!.
bukannya aku sangat subjektif?.
bukan masalah, karena aku hanya mendengarnya.



Cerita Kota imaji disore hari, saat kutemukan debu dikacamataku
27 Agustus 2011
Paus