Aksara Untuk Saya

aksara untuk saya


i.
saya/
dini hari/ tentang hujan dari mata mata//
kenapa deras turun menjalar dipojok-pojok dagu?//
24 jam terlewati/ tanpa syukur/ tanpa ikhlas//
tentang dialog kecil bersama Tuhan//


ii.
ahh, saya!!//
ini dini hari/ tentang yang orang besar sebut egoistis//
tidak habis pikir dengan kenapa?//
saya simak dan tahu harus bagaimana//


iii.
saya berkata saya/
dini hari/ kepada para pendengar dengan hati yang mencintai imaji//
rupa rupanya para perupa pura pura lupa bagaimana rupanya//
tampaknya kesadaran tak selamanya dipahami oleh logika nalar//


iv.
ini memang saya/
kalau begitu/ kepada saya tentang persepsi//
tentang subjektifitas/ dan kebesaran saya//
habis/ dini hari/ tentang tugas duniawi//


27 maret 2011
saya hanya sedang bercinta dengan maksud.
anda berhak menjalani hidup anda, dan sayapun berhak menjalani hidup saya. sangat senang punya cerita kecil dengan kalian.