Aksara untuk nara(ku)




nara(ku),
hanya untuk nara(ku) yang mengingatkan tentang Nararya
dengan wajah tegas dan rahang yang keras
sekeras prinsip ideologimu
aku terguncang lindu rindu padamu nara(ku)

nara(ku),

ibuku bilang namamu gagah
seperti pangeran berkuda hitam yang tangguh
dan ayahkupun berkata kamu mimpi yang indah
walau bukan yang terindah
dan aku terguncang lindu rindu padamu nara(ku)

nara(ku),

apa kamu tahu arti namamu?
nara(ku),
kamu seperti api
sangat panas
dan liar saat menyetubuhi raga(ku)
lalu aku terguncang lindu rindu padamu nara(ku)

nara(ku),

api(ku),
kita tak pernah berucap cinta
apalagi rindu
ingat saat lindu menyerang
nara(ku) kokoh tak beranjak
selalu aku terguncang lindu rindu padamu nara(ku)

nara(ku),

bagaimana jika hari ini kita mati(suri)
aku ingin mengajakmu ke sirius
dan mendiaminya
dan menuangkan segala hasrat nafsu birahi
senggama dengan api nara(mu)
aku terguncang lindu rindu padamu nara(ku)



aksara untuk nara(ku) di bulan delapan

Solo Raya
Paus

Terima kasih untuk Ridha Adhitya Nugraha